Monday, July 7, 2014

Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Andoid Tanpa Root

wawan setiawan Share:
Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Andoid Tanpa Root - Seperti yang kita ketahui aplikasi bawaan Android tidak bisa di uninstal atau di hapus secara permanen di hp maupun perangkat android lainya dan itu yag membuat kita bertanya-tanya, apakah ada cara lain untuk uninstal aplikasi bawaan android tanpa harus root? jawabanya adalah tentu saja bisa!. Mungkin kita ingin menghapus atau uninstal aplikasi bawaan android pasti ada tujuan tersendiri, entah agar ruang penyimpana internal menjadi lebih plong atau mungkin juga bosen dengan aplikasi yang ada hp sehingga ingin menghapusnya.


Tapi tenang disini saya akan berbagi cara agar aplikasi bawaan android bisa di uninstal tanpa harus di root hp/smarphonenya...
Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Andoid Tanpa Root

pertama-tama yang harus kita download adalah sebuah aplikasi android yaitu smart launcher 2, smart launcher 2 ini adalah sebuah aplikasi theme atau tema android yang terbilang cukup simpel dan sederhana, lihat screen shoot : 








Deskripsi
SEDERHANA, CAHAYA, CEPAT.
Cerdas Launcher 2 adalah peluncur inovatif, menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun hanya dengan beberapa PDAM.
SL2 telah didownload oleh lebih dari delapan juta orang!

MINIMALIS TIDAK BERARTI DALAM FEATURED
Cerdas Launcher 2 benar-benar berbeda dari setiap peluncur lain di Play Store. Telah ditulis dari awal.

The Flower
Ini memberi Anda akses ke aplikasi yang paling umum. Tidak perlu untuk memilih setiap kali aplikasi khusus untuk aktivitas yang Anda inginkan untuk memulai. Pilihan tap ganda memungkinkan Anda untuk memulai aktivitas kedua dari ikon yang sama.

Drawer
Secara otomatis mengatur aplikasi Anda ke dalam kategori penting beberapa. Menjelajahi dan menemukan aplikasi Anda belum pernah begitu mudah. ​​

Tema dan lockscreens
Hampir setiap elemen UI disesuaikan. SL2 mendukung setiap Apex dan Nova icon set, dan lebih dari 300 tema telah dibuat khusus untuk Smart Launcher!

Plugins, Pemberitahuan dan gerakan Customizable
Tambahkan fitur dengan menginstal apa yang Anda butuhkan. Dapatkan pemberitahuan langsung pada homescreen Anda
dan menetapkan gerakan untuk aplikasi favorit Anda untuk memungkinkan Anda untuk memulai mereka lebih cepat.

Sembunyikan aplikasi yang tidak terpakai
Anda dapat menyembunyikan aplikasi apapun yang Anda inginkan, dan jika Anda ingin melindungi aplikasi Anda terhadap mencongkel mata Anda dapat melindungi mereka dengan password.

Satu peluncur untuk memerintah mereka semua
SL2 dioptimalkan untuk hampir setiap perangkat Android. Anda dapat menggunakannya pada ponsel Anda, di tablet dan bahkan di TV Google Anda. Setiap bagian dari SL dirancang untuk nyaman digunakan baik dalam modus potret dan lansekap.

diperbarui terus menerus
Sejak Juni 2012 SL2 telah diperbarui lebih dari 150 kali. Ini benar-benar mendukung Android API terbaru, dan kami selalu mendengarkan saran pengguna. Apakah Anda ingin membantu kami dengan pengujian versi baru? Bergabung dengan komunitas beta g+https://plus.google.com/u/0/communities/114803489211052363907

Privasi
Kami tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang Anda. Jika Anda suka SL Anda dapat mendukung proyek tersebut dengan membeli SL Pro. More info di sini

ukuran filenya pun tidak lebih dari 2mb, yakni 1,8mb. anda bisa download aplikasi ini di playstore secara gratis, setelah di download instal dan jalankan di smartphon/hp anda, dan crreenk aplikasi bawaan android anda sudah bisa di uninstal tanpa harus root hp anda. nah sekianlah artikel hari ini semoga bermanfaat bagi yang membaca sampai ketemu di artikel selanjutnya :)
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP