Sunday, January 4, 2015

Cara Nonton Youtube Dengan Subtitle/Terjemahan Bahasa Indonesia

wawan setiawan Share:
Youtube adalah situs video streaming terbesar di dunia, dimana semua jenis macam video ada di sana, mulai dari yang membahas tentang tips trik, tutorial, film, video lucu, edukasi dll. Dan tidak sedikit dari para pengunjung setia youtube untuk menghabiskan waktunya menonton baik itu video lokal maupun mancanegara. Tapi akan sedikit merepotkan kita ketika kita akan menonton film kesukaan kita di youtube yang memakai bahasa inggris yang kebetulan kita juga tidak mengerti arti atau makna dari bahasa yang mereka gunakan. Tapi ternyata ada cara mudah nonton video youtube yang memang sudah di sediakan langsung oleh google, dengan bantuan  translate, kita bisa mentranslate/menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dengan mudah. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, pertama

1. Buka video youtube yang mau di tonton yang memakai bahasa Inggris
2. Jika sudah membuka videonya, maka cari tombol gerigi tepat di pojok bawah video, lalu klik

3. Maka, ada beberapa pilihan disana seperti anotasi, kecepatan, subtitle/teks, kualitas. Pilih subtitle/teks, dan klik pada terjemahkan teks, maka kamu akan mendapati bahasa2 yang bisa di pilih untuk di translate, pilih bahasa Indonesia kemudian klik OK!

4. Jika sudah, maka secara otomatis bahasa indonesia akan muncul sebagai bahasa penerjemah dari video Inggris yang kamu tonton.

5. Seperti pada gambar di atas, sudah di terjemahkan ke bahasa indonesia. Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi ketika menonton film/video kesukaan kamu di youtube kususnya yang berbahasa Inggris.

Cukup mudah kan? sekarang tunggu apa lagi pergi ke youtube dan tonton film pavoritmu!
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP