Wednesday, January 7, 2015

Cara Menjadi Jurnalis/Reporter NET.

wawan setiawan Share:
Hello sobat semua, apa di antara kalian ada yang bercita-cita ingin menjadi seorang Jurnalis/Reporter TV?
Tapi ini bukan menjadi Jurnalis yang seperti Jurnalis TV yang kita temukan di dunia PERtelevisian yang memang sudah berpengalaman dan di bayar. Tapi ini lebih kepada Jurnalis warga, jadi setiap ada kejadian apapun di lokasi tempat tinggal anda entah itu mengenai politik, kebudayaan, momen dll bisa anda rekam dan share ke Televisi Swasta NET. yang kalau tidak salah sudah berdiri 2 tahun-an. Nah nanti kalau hasil rekaman video di nilai bagus dan berkualitas maka akan di tayangkan langsung di NET, dan akan di kasih honor juga, asyik kan?? Oh ya sebelumnya juga televisi ini juga menyuguhkan kuis Miliuner yang memungkinkan agan untuk mendapatkan Uang milyaran rupiah, ratusan Smartphone, dan super grand price Rumah mewah senilai 4 milyaran rupiah woow,, yang di selenggarakan di awal bulan desember 2014 yang lalu, dan rumah mewahnya juga sudah di umumin pemenangnya iyalah seorang ibu,, wow beruntung banget ya gan dapat rumah mewah seharga 4 Milyar hanya dengan menjawab pertanyaan yang di berikan.

Ok sudah cukup pemberitahuan sedikit tentang NET. sekarang kita menuju bagaimana cara menjadi seorang Jurnalisme warga dengan mudah tanpa ribet. Anda bisa memanfaatkan Kamera DSL ataupun kamera Smartphone untuk berbagi video di netcj.co.id .

Cara Upload Video Di netcj

  • Pertama-tama anda kunjungi situs netcj.co.id
  • Setelah masuk, maka anda akan melihat beberapa kategory, pilih Upload
  • Maka anda di arahkan dulu untuk membuat akun/daftar di sana

  • Anda bisa mendaftar dengan akun FB, Twitter atau langsung dengan email
  • Sampai disini, proses pendaftaran sudah selesai. Kemudian lengkapi profil anda seperti pada gambar di bawah.
     

    • Isi data diri seperti, nomor ponsel, jenis kelamin, kota, tgl bln thn lahir, dan password.
    • Jika sudah klik SIGN UP tunggu sms notifikasi dari net untuk verifikasi dan masukkan nomor dengan 4 digit angka. Maka proses pendaftaran sudah selesai.


    •  Untuk melengkapi profil, bisa upload foto. Jika sudah maka klik FINISH!
    •  Dan jangan lupa cek email untuk verifikasi, agar fitur lainnya tidak di batasi, juga agar bisa merecovery password jika suatu saat lupa. Jika sudah sekarang kamu bisa mengupload video di netcj
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP