Saturday, December 27, 2014

Aplikasi Dokter Gratis Untuk Konsultasi Kesehatan (Online)

wawan setiawan Share:
Kesehatan adalah sebuah karunia yang di berikan kepada umat manusia di muka bumi ini dengan gratis oleh sang maha pencipta, maka dari itu kita wajib menjaga dan mensyukuri karunia berupa kesehatan yang diberikan secara cuma-cuma ini agar kita tidak mudah terserang oleh berbagai macam penyakit yang ada di sekitar kita yang kita tidak kita ketahui. Pepatah mengatakan "Lebih baik mencegah dari pada mengobati" benar juga sih, lebih baik mencegah dari pada mengobati, 'kerena kalau kita sudah mencegah hal yang memungkinkan kita untuk terserang suatu penyakit maka setidaknya kita sudah memproteksi diri kita untuk terhindar dari suatu hal yang merugikan diri kita sendiri. Belum lagi biaya rumah sakit sekarang tidak murah jikalau kita terkena suatu penyakit maka buat berobat mungkin tidak akan kesampaian karena biaya tidak ada. Orang yang berobat di luar negeri dengan biaya mahal saja belum tentu bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya. Jadi pepatah tadi juga harus kita terapkan di kehidupan kita sehari-hari, selain dengan selalu menjaga kebersihan tubuh, pakain, makanan dan tempat tinggal yang memungkinkan datangnya suatu penyakit jika tidak di perhatikan dengan serius, tapi dengan bantuan aplikasi juga bisa membantu kita untuk mengetahui peyakit apa yang kita derita. Aplikasi Android ini buatan indonesia, dan di aplikasi ini kamu bisa tanya jawab dengan dokter mengenai kesehatan apa saja dengan fitur chat yang disediakan, coba lihat gambar ini, sepertu itulah tampilan chatnya.

                                           


Cara chat mengenai masalah kesehatan caranya kamu tinggal pilih menu chat, dan tinggal pilih daftar kesehatan seperti kesehatan umum, kesehatan wanita, kesehatan anak, kamu tinggal pilih sesuai dengan topik yang mau kamu tanyakan. Oh ya mulai bukanya pukul 20:00-22:00 (WIB) dan di akhir pekan bukanya pukul 18:00-22:00 (WIB). Download apliksinya disini


Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP