Sunday, December 28, 2014

Nonton Video Youtube Offline

wawan setiawan Share:
Kabar gembira buat para penggemar video youtube di tanah air, kabarnya video streaming terbesar di dunia (youtube) itu sekarang sudah mulai bisa di tonton secara offline di perangkat mobile/ponsel kalian. Dengan fitur offline yang di tanamkan di dalamnya, membuat kalian semakin mudah mengakses video di youtube secara offline alias tanpa koneksi internet, dan hanya 3 negara yang bisa menikmati fitur offline tersebut, yaitu India, Filipina, dan Indonesia. Cara menikmati fitur offline ini sangat mudah, saya sudah membuktikan sendiri. Yang pertama yang harus kamu siapkan adalah pastinya aplikasi youtube yang terbaru, download di playstore jika kamu pengguna Android, kalau pengguna Iphone download di Appstore.

  1. Buka Aplikasi yang sudah di download tadi
  2. Maka kamu akan melihat tampilan baru dari youtube dengan fitur Offlinenya
  3. Cari video yang mau kamu putar, dan lihat di atasnya ada tab + kamu tap/tekan untuk melihat pilihan 
  4. Pilih Offline, untuk menonton video secara offline, maka kamu akan di suruh dulu menentukan kualitas dari video, setelah memilih, tekan OK dan tunggu proses download selesai
  5. Sekarang kamu bisa menonton video youtube secara offline di perangakat kesayanganmu. Tapi sayangnya tidak semua video yang ada di youtube bisa kamu jadikan offline, video-video tertentu saja yang bisa di jadikan offline. Dan juga hanya sampai jangka waktu 48 jam bisa di tonton, lebih dari 48 jam video sudah tidak bisa di tonton offline. 
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP