Saturday, December 6, 2014

Pesan Taxi Online Dan Aman

wawan setiawan Share:
Seperti yang kita ketahui, kejahatan di dunia transportasi kususnya di taxi banyak yang kita temui, apalagi aksi kejahatan dan penipuan di taxi ini kembali terjadi beberapa hari yang lampau, dan satu tahun sebelumnya juga pernah terjadi peristiwa serupa, dan aksi kejahatan yang di lakukan semakin beragam saja, seiring berkembangnya zaman dan teknologi saat ini. Tidak sedikit pula dari para penumpang taxi merasa was-was ketika mereka mendengar kabar berita tentang kejahatan di taxi. Tapi semakin berkembangnya teknologii saat ini juga membantu kita untuk menghindari diri dari berbagai macam kejahatan di taxi yang tidak kita inginkan terjadi. Sekarang kita bisa memesan taxi secara online melalui gadget kita, bagi anda yang mempunyai smartphone android anda bisa memesan taxi secara online, oh ya nama aplikasi yang bisa anda download adalah GrabTaxi, anda bisa download di google playstore, tujuan di adakannya layanan ini tidak lain, dan tidak bukan agar anda para penumpang, kususnya yang sering menggunakan taxi terhindar dari berbagai macam kejahatan yang ada di taxi. Layanan ini juga tersedia di 6 negara asia tenggara yaitu, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapore dan Indonesia. Jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini di 6 negara asean tersebut,
Cara menggunakannya sangat gampang, anda tinggal menghubungi sang driver, maka driver yang anda panggil akan segera menuju ke tempat anda dengan cepat, pesan yang anda kirim akan cepat di konfirmasi, karna layanan ini ditujukan untuk keamanan, kecepatan, dan kemudahan. Tapi sayangnya layanan ini baru bisa diterapkan di jakarta dahulu, untuk kota-kota lain selain jakarta mungkin di tahun depan sudah bisa diterapkan, sabar ya? jika anda masih kurang jelas dengan program layanan ini, anda bisa kontak langsung, di aplikasinya ada layanan kontaknya. Semoga perjalanan anda menyenangkan, aman, dan tak takut lagi akan kejahatan yang mengancam diri anda!
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP