Thursday, December 25, 2014

Aplikasi Nonton TV Android Paling Ringan

wawan setiawan Share:
Nonton tv sudah menjadi kebutuhan setiap orang, baik itu anak-anak, dewasa, remaja maupun orang tua pasti suka dengan yang namanya nonton tv, apalagi kalau yang di tonton itu acara kesukaan atau acara pavoritnya pasti tidak akan sampai melewatkan momen-momen yang di nantikan itu. Sekarang nonton tv tidak hanya terpaku di satu tempat saja yaitu rumah, tapi dengan seiring berkembangnya dunia digital saat ini, nonton tv bisa di nikmati dimana saja berkat kecanggihan teknologi, kita bisa noton tv secara online, dan banyak sudah yang menyediakannya di internet baik yang berupa web maupun aplikasi web. Tapi saya punya satu aplikasi untuk Android yang saya anggap sangat ringan untuk dijadikan sebagai tv streaming, kenapa sangat ringan? karena memang aplikasi ini sangat ringan di jalankan walaupun dengan koneksi internet yang bisa dibilang tidak terlalu membutuhkan power lebih, saya menjalankan aplikasi ini dengan paket internet unlimited+jaringan 3g, nonton tv di aplikasi ini lancar-lancar saja dengan kualitas (SD) Standart Definition, lain dengan aplikasi tv yang pernah saya coba sebelumnya walaupun saya pakai paket internet yang bagus tapi tetap saja buffering masih terasa. Tapi andai saya pakai jaringan 4g atau wifi saya pasti bisa menjalankan dengan kualitas HD. Dan di aplikasi ini banyak sekali channels yang tersedia, baik dari berbagai negara maupun genre film, ada genre film action, horror, comedy, fashion dll, tinggal pilih sendiri sesuai kesukaan dan minat, Dan juga ada rekaman film. Jika penasaran dengan aplikasinya dan ingin mencobanya silahkan download disini!
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP