Friday, December 5, 2014

Dengarkan Musik Online Gratis Di Soundcloud

wawan setiawan Share:
Musik adalah sebuah seni suara yang di mainkan oleh manusia dan sampai saat ini musik telah mengalami perkembangan yang begitu pesat, terutama di negara bara-barat sana. dan juga semakin maju jaman semakin banyak genre musik yang bisa kita temukan, mulai dari pop, rock, rap, dst. ?musik adalah sesuatu hal yang tak bisa terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari, kemanapun kita pergi pasti ada saja musik yang kita dengarkan, entah dari tetangga, dari musik di motor umum dan di tempat lain. karna musik bisa jadi inspirasi, penyemangat ketika jenuh/bosan bahkan ada yang mengatakan musik is my life yang berarti musik adalah hidupnya, karna dia tak bisa hidup tanpa musik, ya memang musik bisa membuat kita tenang bila mendengarkannya menimbulkan hormon-hormon bahagia gitu,, maka dari itu bagi siapa saja yang menyukai musik, saya akan memberikan situs tempat mendengarkan musik yang enak-enak buat di dengarkan, tapi harus ada koneksi internet ya agar supaya bisa mendengarkannya kana ini adalah musik online yang di simpan di cloud/awan. dan usahakan agar koneksi internet yang digunakan itu stabil agar tidak mudah buferring. bagi anda yang udah tidak sabar anda bisa mengunjungi situs soundcloud.com. pada halaman utamanya seperti gambar berikut ini,,,



Nah seperti itulah tampilan sederhana dari sondcloud, anda bisa mendengarkan musik paforit dengan banyak genre musik yang bisa didengarkan disana, ada juga daftar musik yang saat ini lagi tren, anda bisa download musik disana anda juga bisa membelinya. Dan soundcloud juga sekarang sudah tersedia untuk pengguna android, semakin menyenangkan saja ya, oke cukup sekian semoga bermanfaat!
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP