Sunday, December 21, 2014

Cara Menjadikan Windows 7 Jadi Asli Kembali

wawan setiawan Share:
Cara membuat windows 7 menjadi asli atau genuine – Berawal dari pengalaman saya ketika mendapati windows 7 saya tiba-tiba saja terdeteksi sebagai windows palsu di tandai dengan layar laptop menjadi hitam dan di samping kanan bawah windows bertuliskan kalau salinan dari windows tidak asli alias palsu. Saya pun bingung sendiri kok windows yang selama ini saya pakai tiba-tiba kedetek menjadi palsu padahal sebelumnya windows 7 ultimed saya asli. Saya pun mencari tau penyebabnya setelah berusaha mencari di internet, akhirnya ketemu juga caranya, dan saya akan membagikannya kembali kepada teman-teman semua yang mengalami masalah yang sama seperti saya J

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Asli/Genuine

Yang kita butuhkan untuk menjadikan windows 7 menjadi asli ialah dengan menggunakan 2 software yaitu windows loader dan MBR Regenerator. Dan yang pertama yang akan kita pakai adalah, yang  windows loadernya dulu ya?

Pertama-tama download dulu aplikasinya disini, setelah di download extract terlebih dahulu, bisa menggunakan winrar, 7zip, winzip dan alat pengextract lainnya. Oke setelah di extract, jalankan programnya dan klik uninstal kemudian restart computer/laptopmu. Setelah itu buka lagi program windows loader, dan klik instal, tunggu hingga proses instal selesai maka windows 7 kamu sudah menjadi asli.


Tapi jika tidak ada perubahan yang berarti, sekarang saatnya menggunakan cara ke dua, yaitu menggunakan aplikasi MBR Regenerator, download disini, extract dan jalankan.


Ini akan memakan waktu cukup lama, sabarlah menunggu hingga ada peritah untuk merestar computer. Restar computer dan lihat hasilnya, maka seketika itu juga windows 7 kamu sudah berubah menjadi asli lagi, dan pastinya tulisan yang ada di kanan bawah back ground windows akan hilang beserta layar hitam di windows. Saya juga berhasil menjadikan windows 7 saya asli dengan menggunakan cara kedua ini, cara pertama gagal total :p. oke cukup sekian dan selamat mencoba semoga berhasil ya bro ;)
Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP