Sunday, December 28, 2014

Cara Memindahkan Aplikasi Andoid Ke Internal Dan SD Card

wawan setiawan Share:
Sebelumnya kita sudah membahas Cara Back Up dan memindahkan aplikasi menggunakan Clean Master. Sebagian ponsel Android keluaran terdahulu mungkin belum bisa memindahkan aplikasi maupun file ke SD Card dan sebaliknya, namun bagi ponsel keluaran terkini seperti Jelly Bean, Lolipop bukanlah hal yang sulit. Jika memang itu kendala yang sedang kamu hadapi saat ini, tenang kamu masih bisa kok pindahin aplikasi maupun fiile kamu ke SD Card maupun Internal dengan bantuan aplikasi pastinya.

  1. Pertama download dulu aplikasinya disini
  2. Buka Aplikasinya, maka akan terlihat menu utama untuk memindahkan aplikasi ke Internal maupun External 
  3. Ada dua pilihan disana apakah kamu akan pindahkan ke Internal atau SD Card/kartu memory, setelah memilih aplikasinya tunggu sampai proses pemindahan selesai. Jika sudah selesai maka selamat aplikasi kamu sudah berhasil di pindahkan. Selain bisa memindahkan aplikasi, dengan aplikasi ini kamu juga bisa memulihkan file-file yang terhapus dengan fitur Recycle Bin seperti yang ada pada komputer.
Note: Untuk menggunakan Aplikasi ini kamu butuh akses root agar bisa berjalan sempurna. jika tidak, maka tidak bisa di gunakan memindahkan apps
Tapi jangan khawatir, disana ada panduan bagaimana cara root android serta link yang bisa kamu kunjungi. Atau kamu bisa cari tau bagaimana cara root Android di Internet.



Published by wawan setiawan

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Get Updates in your Email
Complete the form below, and we'll send you our best of articles.

Deliver via FeedBurner

Recent News

Contact

TOP